Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcott Rindu Bermain Bersama Van Persie

By Andi Yanianto - Kamis, 27 September 2012 | 16:38 WIB
Saat Van Persie dan Walcott masih bersama di Arsenal
Stuart MacFarlane/Getty Images
Saat Van Persie dan Walcott masih bersama di Arsenal

Salah satu pemain andalan Arsenal, Theo Walcott, mengaku bahwa ia rindu bermain bersama Robin van Persie. Sewaktu di Arsenal, mereka berdua memang menjadi duet maut dan mematikan bagi pertahanan lawan.

Walcott sangat menikmati permainannya di musim lalu, yang ternyata merupakan musim terakhirnya bermain bersama Van Persie di Arsenal. Pemain sayap ini juga membantu delapan dari 37 gol yang sukses dibukukan oleh Van Persie musim lalu.

Meskipun start Arsenal sangat bermasalah di awal musim ini dengan urusan mencetak gol, akhirnya mereka telah menemukan bentuk terbaiknya setelah mampu mengguyur gawang lawan dengan banyak gol dalam beberapa pertandingan terkahir ini.

Namun Walcott yang saat melawan Coventry City turut melesakkan dua gol, justru merindukan kehadiran sosok Van Persie. “Saya rindu untuk bermain bersama dengannya lagi. Walaupun kami sudah tidak setim lagi, namun ia selalu mendukung saya di sini. Saya berharap ia bisa beruntung di Manchester United.”

Masa depan Walcott di Arsenal kini masih menjadi perdebatan. Kini Arsenal hanya punya waktu sembilan bulan tersisa untuk melakukan pembicaraan perpanjangan kontraknya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X