Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Pinjamkan Eastmond dan Watt ke Colchester

By Oka Akhsan M. - Kamis, 27 September 2012 | 22:33 WIB
Craig Eastmond
Victor Fraile/Getty Images
Craig Eastmond

Arsenal resmi meminjamkan dua pemain muda, Craig Eastmond dan Sanchez Watt, ke Colchester United, pada Kamis (27/9). Kedua pemain yang masih berusia 21 tahun itu akan merumput bersama klub yang bermain di League One tersebut selama tiga bulan.

Eastmond dan Watt merupakan pemain andalan pelatih tim kedua Arsenal, Terry Burton, pada musim ini. Eastmond telah tampil dalam tiga laga di Premier League U-21, sementara Watt telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan.

Eastmond juga pernah menjadi pemain pinjaman bersama Wycombe Wanderers dan Milwall pada musim lalu. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah 10 kali tampil untuk tim utama The Gunners dan diikut sertakan manajer Arsene Wenger saat menjalani tur pra-musim ke Asia.

Sementara Watt yang musim lalu dipinjamkan ke Sheffield Wednesday dan Crawley Town bergabung dengan Eastmond untuk mendapat pengalaman tampil di tim utama. Pemain yang berposisi sebagai striker itu baru tiga kali tampil untuk tim utama Arsenal.

"Kami berharap Craig dan Sanchez bisa menampilkan performa terbaik bersama klub asal Essex tersebut," sebut pernyataan di situs resmi Arsenal.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X