Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Beri Dukungan pada Andrea Pirlo

By Randy Wirawan - Kamis, 27 September 2012 | 22:55 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Germain, Carlo Ancelotti, memberi dukungan pda mantan anak asuhnya di AC Milan, Andrea Pirlo. Menurut Ancelotti, kemampuan gelandang yang kini memperkuat Juventus itu belum habis.

Andrea Pirlo saat ini disorot banyak media massa Italia. Gelandang yang kini berusia 33 tahun itu dianggap tampil tak begitu bagus pada awal musim 2012/13 dibanding musim lalu. Bahkan orang-orang mulai menganggap masa Pirlo sudah habis.

Berbeda dengan anggapan orang-orang, Carlo Ancelotti masih menganggap Pirlo sebagai pemain istimewa. Ia bahkan yakin gelandang yang membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 itu masih vital baik bagi Juventus maupun timnas Italia.

"Pirlo tetap pemain penting. Juventus dan Italia akan berada di dalam masalah jika ia tidak adaSangat normal jika Pirlo melalui masa-masa sulit. Hal seperti itu terjadi pada setiap pemain. Saya pikir saat ini bukan waktu tepat untuk membuat keputusan drastis dan pensiun dari timnas," kata Ancelotti di Tuttosport.

Pirlo sendiri total tampil sebanyak 40 kali di segala ajang memperkuat Juventus musim lalu. Pada musim ini, ia telah bermain sebanyak enam kali dan menyumbangkan satu gol untuk Juventus di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X