Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Tak Tergesa-Gesa Turunkan Wilshere

By Randy Wirawan - Kamis, 27 September 2012 | 23:03 WIB
Jack Wilshere
David Cannon/Getty Images
Jack Wilshere

Meski telah sembuh dari cedera panjang, namun Jack Wilshere harus bersabar guna mendapatkan posisi reguler di skuad utama Arsenal. Pasalnya, manajer Arsene Wenger mencoba bersikap realistis terkait comeback gelandang berusia 20 tahun ini.

Maklum, Jack Wilshere harus menepi sepanjang musim lalu lantaran cedera engkel. Bahkan ia harus naik ke meja operasi akibat cedera lutut pada Mei 2012.

Arsene Wenger pun mempersiapkan comeback Jack Wilshere dalam laga di skuad U-21 Arsenal. Mengingat ia hampir setahun tak merumput di laga kompetitif.

"Jack Wilshere akan bermain pada hari Senin, ia akan memainkan pertandingan pertamanya bersama skuad U-21, mungkin satu jam atau lebih. Ini merupakan langkah penting, mengingat ia tidak bermain selama 14 bulan, sehingga kami harus bersabar," kata Wenger di laman FIFA.

"Ini hal yang fantastis untuknya. Ketika Anda berada di usia muda, dan harus cedera dalam waktu yang lama, hal ini benar-benar langkah besar untuk Wilshere," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X