Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Klaim Abidal Akan Segera Kembali Bermain

By Randy Wirawan - Kamis, 27 September 2012 | 23:54 WIB
Eric Abidal
Getty Images
Eric Abidal

Xavi Hernandez mengklaim kalau Eric Abidal akan segera kembali bermain untuk Barcelona. Dalam hal ini, Xavi memprediksi bek kiri asal Prancis itu akan kembali bermain sekitar November 2012.

Eric Abidal telah ditepikan sejak April 2012 usai mejalani operasi transplantasi liver. Diperkirakan bisa kembali pada Desember ini, Abidal ternyata pulih lebih cepat. Ia diprediksi bakal bisa kembali bermain pada November 2012, setidaknya begitulah klaim Xavi Hernadez.

"Dia sosok yang mengangumkan. Tak hanya baik secara profesional, ia berada di gym tiap harinya, pagi hingga malam. Saya tidak mengatakan ia akan kembali tepat pada bulan November, tapi antara November dan Desember," kata Xavi di Sport.

Abidal sendiri telah enam musim memperkuat Barca. Selama enam musim tersebut, Abidal telah tampil sebanyak 188 kali dan mencetak dua gol di segala ajang. Tak hanya itu, ia juga ikut membawa Barca meraih 14 trofi di segala ajang, termasuk dua trofi Liga Champion.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X