Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartomeu Beri Nilai Vilanova Sembilan

By Randy Wirawan - Jumat, 28 September 2012 | 00:09 WIB
Tito Vilanova
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Tito Vilanova

Wakil Presiden Barcelona Josep Maria Bartome, mengaku puas dengan kinerja Tito Vilanova. Menurut  Bartome, kinerja Vilanova mendapat nilai sembilan dari 10.

Banyak orang ragu akan kemampuan Tito Vilano saat ia ditunjuk menggantikan posisi Pep Guardiola pada musim 2012/13. Pada kenyataannya, Barca tampil stabil musim ini. Vilanova bahkan mampu memimpin Barca meninggalkan Real Madrid delapan poin di klasemen sementara La Liga.

Performa Vilanova itupun mendapat pujian dari Josep Maria Bartome. Menurut Bartome, Vilanova telah bekerja dengan baik sampai sejauh ini sehingga ia pantas diberi nilai sembilan dari total sepuluh.

"Tito, untuk saat ini saya memberinya nilai sembilan dari 10. Dia tahu apa yang ia inginkan dan membuat keputusan tepat. Kami suka dengan hal itu," kata Bartomeu di La Graderia.

Sebelum menjadi pelatih tim utama Barca, Vilanova sendiri merupakan tangan kanan Pep alias asistennya. Ia selalu menjadi teman diskusi Pep setiap pertandingannya, baik soal taktik maupun soal kemampuan lawan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X