Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udiese Akan Renovasi Stadion Friuli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 28 September 2012 | 01:27 WIB
Stadion Friuli
Stadion Friuli

Udinese akan mengikuti jejak Juventus memiliki stadion yang lebih modern. Klub kota Udine itu akan merenovasi Stadion Friuli agar lebih layak di akhir musim 2012/13.

Udinese telah mengajukan proposal renovasi Stadion Friuli sejak Juli 2012. Kini setelah mendapat izin dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dan Komite Olimpik Italia (CONI), Udinese pun siap merenovasi Stadion Friuli agar lebih layak.

"Izin itu merupakan batu loncatan krusial dalam proyek ini," kata Direktur Umum Udinese, Alberto Rigotto, mengonfirmasi izin yang klubnya dapatkan, seperti dilansir Football Italia.

Renovasi sendiri akan dimulai pada Maet 2013 setelah Udinese mendapat hak menggunakan Stadion Friuli untuk 99 tahun ke depan. Rencananya Udinese akan menghilangkan trek lari di Stadion Friuli sehingga bangku penonton jadi lebih dekat dengan lapangan. Selain itu, Udinese juga akan mengurangi kapasitas bangku stadion milik Dewan kota Udine itu dari 42 ribu jadi 25 ribu saja.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X