Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pupus, Harapan Chelsea dan Everton Boyong Cardozo

By Randy Wirawan - Jumat, 28 September 2012 | 01:44 WIB
Oscar Cardozo
Getty Images
Oscar Cardozo

Chelsea dan Everton menjadi dua tim Inggris yang dikabarkan tertarik memboyong Oscar Cardozo ke Premier League. Akan tetapi, harapan kedua tim tampaknya bakal pupus lantaran Benfica berniat memperpanjang kontrak penyerang andalannya ini.

Menurut laman talkSPORT, sodoran kontrak yang diajukan Benfica ke Oscar Cardozo nantinya bakal membuat klub peminat harus merogoh kocek 47,7 juta pound guna mendapatkan servis pemain berusia 29 tahun ini.

Buy-out clause sebesar 743,3 miliar rupiah ini merupakan jalan Benfica guna memagari Oscar Cardozo. Maklum, sejak didatangkan dari klub Argentina, Newell's Old Boys pada 20007, pemain berpostur 193 cm ini mampu menyumbang 91 gol dari 138 penampilannya bersama Benfica.

Harga selangit yang dipatok Benfica untuk Cardozo diprediksi bakal memupuskan harapan Chelsea, dan Everton untuk mendapatkan servis Cardozo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X