Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola Akan ke Milan Sebagai Turis dan Pelatih

By Adil Pradipta - Jumat, 28 September 2012 | 09:02 WIB
Pep Guardiola
Josep Lago/Getty Images
Pep Guardiola

Salah satu pelatih senior Italia, Carlo Mazzone, mengklaim bahwa Pep Guardiola akan melatih tim Serie A pada musim depan. Lebih jelasnya lagi dia menambahkan jika mantan muridnya itu akan melatih di kota Milan.

Carlo Mazzone yakin, Pep Guardiola akan membuat pilihan untuk melatih antara AC Milan dan Internazionale, musim depan.

Saat ini pelatih muda asal Spanyol itu tengah menikmati masa cuti satu bulan dari hingar bingar dunia sepak bola setelah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Pelatih berusia 41 tahun itu sebelumnya erat dikaitkan dengan beberapa klub Inggris dan Italia.

Namun demikian, Mazzone yang pernah melatih Guardiola saat dirinya bermain untuk Brescia, menyatakan keyakinan jika sang pelatih berbakat sedang menuju peruntungan di Serie A.

"Menurut saya, tahun depan Pep akan ke Milan. Untuk Inter atau Milan? Lebih spesifiknya saya belum tahu. Pep menelepon saya dan mengatakan dia akan segera berkunjung menemui saya. Lalu saya bertanya, apakah dia datang ke Italia sebagai turis atau pelatih. Pep menjawab untuk keduanya," kata Carlo Mazzone.

Komentar pelatih berusia 75 tahun itu muncul setelah Bojan Kirkic sebulan juga menyatakan bahwa Pep Guardiola telah membidik AC Milan sebagai pelabuhan terbaru.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X