Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Akan Lebih Agresif Lawan United

By Adil Pradipta - Jumat, 28 September 2012 | 09:34 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, menegaskan tim besutannya bakal menerapkan permainan agresif ketika berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Villas-Boas menelan kekalahan pertamanya di Liga Primer Inggris di Old Trafford saat menukangi Chelsea. Setelah membuang sejumlah peluang di babak pertama, Chelsea akhirnya ditaklukkan United dengan skor 3-1.

Hasil itu bisa saja terulang bila Villas-Boas meminta anak asuhnya bermain menyerang. Namun, Villas-Boas tak sependapat, dan tetap memperagakan permainan ofensif.

“Ini [menyerang] adalah gaya permainan yang saya inginkan di tim saya,” ujar Villas-Boas kepada wartawan.

“Kami sudah tentu sadar ini merupakan pertandingan sangat sulit di sana, tapi itu tidak berarti Anda tak diberi kesempatan ketika Anda memainkan cara itu [menyerang].”

“Pada akhirnya, ini mengenai Anda mengambil kesempatan yang diperoleh. Mencoba mendapatkan hasil bagus melawan United akan sangat sempurna bagi kami.”

Lpaoran Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X