Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Hat-Trick, Kaka Masuk Skuad Brasil

By Randy Wirawan - Jumat, 28 September 2012 | 09:46 WIB
Kaka
Helios de la Rubia/Getty Imges
Kaka

Setelah absen sejak perempat final Piala Dunia 2010, akhirnya Kaka kembali dipanggil oleh pelatih Brasil, Mano Menezes. Kaka akan masuk skuad Brasil kala mereka melakoni laga persahabatan kontra Irak dan Jepang, 11 dan 16 Oktober mendatang.

Mantan pemain terbaik dunia ini gagal mencuri kepercayaan pelatih Jose Mourinho. Kaka tidak mendapat tempat utama di skuad Real Madrid, namun dia menjadi bintang kemenangan 8-0 Los Blancos atas Millonaros pekan ini. Kaka menjadi bintang lapangan setelah mencetak hat-trick di penampilan perdananya musim ini.

Penampilan apik melawan klub asal Kolombia itu sudah cukup meyakinkan Mano Menezes untuk kembali memanggilnya masuk dalam skuad tim Samba. Sebenarnya Kaka sempat dipanggil oleh mantan pelatih Corinthias itu pada November tahun lalu saat melawan Gabon dan Mesir, namun Kaka terpaksa dicoret karena dibekap cedera.

Kaka bersama rekan satu tim, Marcelo, pemain Valencia, Diego Alves, dan duo Barcelona, Dani Alves dan Adriano, akan bergabung memakai kostum kebanggaan Brasil dalam dua pertandingan persahabatan tersebut.

Berikut nama-nama pemain yang dipanggil Mano Menezes:

Kiper
Jefferson    
Diego Alves    
Victor        

Bek
Alex Sandro    
Marcelo        
Dani Alves    
David Luiz    
Dede        
Adriano        
Thiago Silva    
Leandro Castan    

Gelandang
Sandro        
Oscar        
Ramires        
Lucas        
Guilliano    
Fernando     
Paulinho    
Kaka        
Thiago Neves    

Penyerang
Hulk        
Neymar        
Leandro Damiao




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X