Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Tak Bidik El Pichihi, Klub Prioritas Utama

By Randy Wirawan - Jumat, 28 September 2012 | 10:16 WIB
Radamel Falcao
Cristina Quicler/Getty Images
Radamel Falcao

Bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao, menegaskan dirinya tidak memiliki keinginan untuk bersaing dengan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo. Dia menegaskan hanya fokus terhadap klub tanpa memikirkan persaingan titel top skor La Liga.

Radamel Falcao menekankan bahwa dia 100 persen fokus terhadap performa untuk membantu tim meraih hasil positif. Pemain asal Kolombia ini tidak pernah berpikir untuk mengukur kemampuannya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, atau penyerang Real Madrid, CR7.

Pemain berusia 26 tahun ini memang tidak menampik asa untuk meraih trofi El Pichichi. Namun, prioritas utama sang striker tetaplah Atletico Madrid.

"Saya tidak pernah mengatakan jika saya ingin bersaing dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Saya hanya ingin mencetak gol demi Atletico Madrid, alasan yang sangat sederhana. Di akhir kompetisi nanti, kita semua akan lihat posisi saya diantara dua pemain itu," kata Radamel Falcao.

Selama musim 2012/13, Radamel Falcao telah mencetak tujuh gol dan berada di tempat teratas top skorer. Sementara itu, Lonel Messi dan Cristiano Ronaldo masing-masing mencetak enam dan tiga gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X