Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Incar Pemain Muda Getafe

By Randy Wirawan - Jumat, 28 September 2012 | 11:03 WIB
Abdel Barrada
Sky Sports
Abdel Barrada

Manchester City diberitakan tengah membidik midfielder muda Getafe, Abdel Barrada. Hal tersebut dibenarkan oleh agen pemain berdarah Maroko itu.

Abdel Barrada yang merupakan pemain internasional Maroko kelahiran Prancis ini berhasil menampilkan performa apik bersama Getafe. Dia juga pernah bergabung dengan Paris Saint-Germain B saat masih tinggal di Prancis.

Pemain bernama lengkap Abdelaziz Barrada ini dikontrak Getafe hingga 2016. Pihak Abdel Barrada yang diwakili Jesus Mesas menegaskan, kliennya tidak akan hengkang dari Getafe minimal hingga musim ini usai. Keputusan apakah sang pemain akan menerima pinangan Man. City akan ditentukan pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Memang benar Man. City mengikuti perkembangan Abdel Barrada. Mereka selalu menyaksikan Barrada tiap pekannya pada pertandingan La Liga. Namun, terlalu dini untuk membicarakan masalah transfer. Kami akan menunggu hingga musim ini selesai," kata Jesus Mesas.

Abdel Barrada telah mencetak empat gol di 25 penampilannya bersama Getafe musim lalu setelah promosi dari Getafe B.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X