Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Bersyukur Drogba Pergi dari Chelsea

By Randy Wirawan - Jumat, 28 September 2012 | 11:50 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bisa sedikit bernapas lega menjelang duel melawan Chelsea di matchday keenam Premire League, Sabtu (29/9). Sebab, kubu lawan sudah tidak lagi diperkuat oleh sang predator, Didier Drogba.

Arsene Wenger memang patut senang dengan kepergian Drogba dari Chelsea pada 22 Mei lalu. Pasalnya, striker kebangsaan Pantai Gading itu selalu menjadi momok menakutkan. Ia tercatat telah membukukan 13 gol selama 14 kali bertemu Arsenal.

"Saya tidak tahu apakah Chelsea merindukan Drogba atau tidak, tapi yang jelas kami tidak merindukannya," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Dia menyebabkan banyak kerusakan ketika melawan kami. Akan tetapi, sekarang dia sudah pergi," imbuhnya.

Pasca kepergian Drogba ke Shanghai Shenhua, kini The Blues mengandalkan Fernando Torres dan Daniel Sturridge di sektor depan. Mereka juga memiliki dua bintang baru yang telah mempertajam penyerangan, yaitu Eden Hazard dan Oscar.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X