Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak Dukung Arsenal, David Beckham Tak Masalah

By Randy Wirawan - Jumat, 28 September 2012 | 13:42 WIB
David Beckham, Cruz, dan Romeo.
Getty Images
David Beckham, Cruz, dan Romeo.

Ikon LA Galaxy, David Beckham, mengungkapkan bahwa salah satu anaknya, Romeo, merupakan pendukung Arsenal. Sementara dua anak yang lain, yaitu  Brooklyn dan Cruz, tetap setia mendukung bekas tim sang ayah, Manchester United.

David Beckham pernah membawa Romeo ke Emirates Stadium guna menyaksikan laga Arsenal. Dari situlah Becks mulai mengetahui bahwa anaknya adalah suporter Meriam London.

"Dua dari mereka adalah penggemar United, sedangkan yang satu menyukai Arsenal. Jujur, saya tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi," kata Beckham seperti dikutip Mirror.

"Saya membawa Romeo ke pertandingan Arsenal dan Arsene Wenger memperlakukan dia dengan sangat baik. Wenger memberi Romeo tandatangan dan kostum yang bertuliskan nomor punggung favortinya. Saya mengalami hal serupa di markas Untied ketika masih kecil," imbuhnya.

Meski Romeo menyukai The Gunners, yang notabene adalah seteru Setan Merah, Beckham tidak masalah. Ia memberi kebebasan untuk si buah hati dalam mendukung tim mana pun.

"Saya membiarkan mereka mendukung siapa pun yang mereka inginkan," tuntas suami Victoria Adam tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X