Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Kembali Masuk Rencana Jose Mourinho

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 28 September 2012 | 13:56 WIB
Jose Mourinho dan Kaka
Helios de la Rubia/Getty Imges
Jose Mourinho dan Kaka

trick ke gawang Millonarios. Kini, sang pelatih kembali membuka pintu bagi Kaka untuk bersaing di tempat utama.

Kaka berhasil menemukan kembali jalannya untuk bermain di skuad utama Real Madrid. Dia telah memberikan jaminan tersendiri bagi Jose Mourinho berkat penampilan apik kala laga persahabatan melawan klub asal Kolombia itu.

Mantan pemain AC Milan itu dianugrahi sebagai Man of The Match karena sumbangan tiga golnya. Dia pun berhasil dipanggil kembali oleh Mano Menezes untuk masuk skuad Brasil pada laga persahabatan jelang Piala Dunia 2014.

"Pada pertandingan itu dia bermain sangat bagus begitu pula seluruh tim dan kami berhasil mempertahankan formasi yang solid. Penampilan Kaka dan tim sangat baik. Saya rasa pada laga kali ini saya memiliki bayangan para pemain yang akan dipasang pada laga kontra Deportivo La Coruna," kata Jose Mourinho.

Real Madrid akan mempertahankan tren positif dengan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, pada Senin (1/10).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X