Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Ingin Gantung Sepatu Bersama Del Piero

By Randy Wirawan - Jumat, 28 September 2012 | 14:22 WIB
Francesco Totti dan Alessandro Del Piero
Getty Images
Francesco Totti dan Alessandro Del Piero

Jelang laga lanjutan Serie A antara AS Roma melawan Juventus, Sabtu (30/9), kapten AS Roma, Francesco Totti, mengungkapkan ada yang tak bisa pada pertandingan nanti, yaitu sosok Del Piero. Ia berharap bisa gantung sepatu bersama Del Piero.

"Persaingan antara Roma dengan Juventus adalah hal yang wajar. Namun, duel kontra Juventus bukan seperti pertandingan biasa. Saya menempatkan ini sebagai pertandingan yang sangat penting, tepat setelah derby Roma," ujar Francesco Totti, seperti dilansir Football Italia.

"Namun, pertandingan musim ini akan sedikit aneh tanpa kehadiran Del Piero. Saya sangat ingin berhadapan dengannya hingga bisa gantung sepatu bersama-sama. Tak terbantahkan lagi jika Del Piero sangat dirindukan oleh sepak bola Italia," lanjutnya.

Pertandingan di kandang The Old Lady itu akan menjadi spesial bagi Totti jika striker Juventus itu mencetak gol. Ia menyayangkan keputusan Del Piero yang hijrah ke Australia untuk memperkuat Sydney FC dan tak bisa lagi menambah rekor untuk I Bianconeri.

Alessandro Del Piero telah mencatatkan rekor dengan mencetak 188 gol dan berada di urutan kedelapan pencetak gol terbanyak di Serie A.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X