Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT LI Larang Marcio Souza Tampil di ISL

By Randy Wirawan - Jumat, 28 September 2012 | 14:54 WIB
Marcio Souza
Nurdiansah/Bolanews
Marcio Souza

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, memastikan Indonesia Super League musim 2012/13 akan digelar mulai 5 Januari 2013. Yang menarik untuk edisi mendatang, PT Liga Indonesia memastikan ISL akan bergulir tanpa Marcio Souza.

"Marcio Souza diputuskan tidak boleh bermain di ISL. Ini diputuskan oleh tim dari PT Liga Indonesia," kata Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono, Kamis (28/9) malam.

Menurut Jokdri, Marcio Souza punya sikap yang tak sesuai dengan aturan PT Liga Indonesia. Misalnya saja, ia pernah memukul hakim garis ketika masih memperkuat Semen Padang.

"Sikap itu kami anggap sebagai track record buruk. Dan itu penyebabnya. Ya, mungkin dihukum selama setahun. Saya pikir ini tidak berhubungan dengan HAM. Ia boleh dikontrak, tapi tetap tidak bisa didaftarkan."

Selain Marcio Souza, Jokdri sendiri mengungkapkan masih ada dua pemain lagi yang masuk zona merah pemain bermasalah. Namun begitu, ia enggan menyebutkan. Hal ini karena nasib kedua pemain tersebut belum diputuskan oleh tim PT Liga Indonesia.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X