Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Marrone Gantikan Posisi Bonucci Hadapi Roma

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 September 2012 | 16:54 WIB
Luca Marrone
Valerio Pennicino/Getty Images
Luca Marrone

Luca Marrone, gelandang Juventus, dikabarkan akan menjadi starter menggantikan bek Leonardo Bonucci yang kemungkinan cedera, menghadapi AS Roma. Juventus pekan ini akan menjamu AS Roma, Minggu (30/9) dini hari WIB.

Bonucci, seperti dilansir Football Italia, diistirahatkan saat sesi latihan, Kamis (29/9). Bek tersebut mengalami masalah fisik dan baru akan dites saat sesi latihan sore hari di hari yang sama.

Bila mantan pemain Bari tersebut belum juga pulih untuk pertandingan kontra AS Roma, maka Marrone menjadi sosok yang tepat menggantikannya.

Pemain berusia 22 tahun ini posisi utamanya sebagai gelandang. Namun, di dua pertandingan awal musim ini, ia diposisikan sebagai bek. Ini terjadi saat pekan pertama menghadapi Parma yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Juventus. Marrone saat itu sebagai starter dan diposisikan sebagai bek tengah, sedangkan Bonucci menjadi bek kanan. Laga berikutnya di pekan kedua saat bertandang ke Udinese dengan skor 1-4 untuk Juve. saat itu Marrone masuk di babak kedua menggantikan posisi Giorgio Chiellini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X