Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Beri Dukungan Untuk Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 28 September 2012 | 17:22 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Mantan pelatih Internazionale, Roberto Mancini, memberi perhatian pada mantan klubnya yang sedang dilanda krisis prestasi awal musin 2012/13. Ia berharap Inter lebih bersabar menghadapi situasi ini.

“Inter baik-baik saja. Di Italia, Anda harus sedikit lebih bersabar menghadapi kompetisi. Jika Anda mengganti banyak pemain, Anda tidak dapat berpikir bahwa Anda harus mengganti dua kali kekalahan yang diterima,” ujar Mancini, seperti dikutip Football Italia.

Sejauh ini, Inter masih mengalami masa krisis. Apalagi tim asuhan Andrea Stramaccioni itu tetap menunjukkan inkonsistensi di awal musim 2012/13 ini. Dua kali kekalahan sudah mewarnai lima laga yang dilakoni I Nerazzurri.

Pria yang kini menjadi pelatih Manchester City ini pernah membawa Inter meraih trofi Serie A, dua kali Coppa Italia, dan dua kali Supercoppa Italia. Ia dipecat Massimo Moratti setelah Inter dikalahkan Liverpool di Liga Champion musim 2007/08.

Saat ini Inter menempati urutan keempat klasemen sementara, dengan perolehan sembilan poin. Kemenangan yang diraih atas Chievo mampu mendongkrak posisi Inter yang sebelumnya menghuni posisi 11.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X