Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zdenek Zeman Lempar Komentar Provokatif

By Adil Pradipta - Jumat, 28 September 2012 | 17:33 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, meningkatkan tensi jelang laga timnya melawan Juventus di Olimpico, Sabtu (29/9), pada giornata 6 Serie A. Zeman enggan disalahkan akibat tuduhannya kepada Juventus di masa silam.

Bukan rahasia lagi jika kakek perokok berat tersebut memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan La Vecchia Signora. Semuanya berawal ketika Zeman pernah menuduh sejumlah pemain Juventus seperti, Alessandro Del Piero dan Gianluca Vialli menggunakan doping. Meski dokter klub, Riccardo Agricola, dinyatakan bersalah, tetapi Juventus dibebaskan dari tuduhan.

Terakhir, jelang lawatan Gialorrossi ke kota Torino, pelatih asal Rep. Ceska tersebut kembali meninggikan tensi pertandingan. Dengan komentar provokatif, Zeman menyuruh tifosi Juventus untuk mengalamatkan kemarahan mereka kepada pengadilan bukan kepada dirinya.

"Jika tifosi Juventus marah pada saya, mereka seharusnya marah kepada jaksa, pengadilan, dan orang lain,” ucap Zeman di Football Italia.

Laporan Tribunnews.com/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X