Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Pirlo Tidak Akan Istirahat Lawan AS Roma

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 September 2012 | 22:58 WIB
Andrea Pirlo (tengah)
Mike Hewitt/Getty Images
Andrea Pirlo (tengah)

Sempat beredar kabar yang menyebutkan Andrea Pirlo, gelandang Juventus, akan diistirahatkan di pertandingan kandang melawan AS Roma, Minggu (30/9) dini hari WIB. Namun rumor tersebut dibantah pihak klub saat konferensi pers yang digelar menjelang pertandingan.

Massimo Carrera dan Antonio Conte masih memilih untuk bungkam dengan tujuan menurunkan tensi ketegangan jelang laga kontra AS Roma. Meski begitu, dari pihak I Bianconeri masih mengirimkan perwakilan saat konferensi pers, yaitu pelatih kiper, Claudio Filippi.

"Pirlo akan main dan ia akan bersikap protagonis," ujar Filippi kepada Football Italia. "Andrea dapat dimainkan, jadi saya tidak melihat ada masalah."

"Bagaimana reaksinya terhadap rumor yang beredar? Pirlo adalah pemain profesional. Ia tipe pria yang tenang dan tidak ada masalah."

"Ini merupakan keputusan Conte. Carrera dan saya adalah perwakilan dari staf teknis sekarang ini. Kami berdiskusi sepanjang pertandingan berlangsung, tetapi kami mempersiapkan setiap pertandingan bersama pelatih COnte," simpul Filippi.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X