Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti, PSG Siap Jadi Klub Terbaik Dunia

By Adil Pradipta - Jumat, 28 September 2012 | 23:22 WIB
Marco Verratti
Valerio Pennicino/Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti, menegaskan raksasa Ligue 1 itu siap menjadi klub terbaik di dunia. Pemain asal Italia itu mengakui meski pada awalnya terasa sulit, namun kini semua terasa mudah bagi Les Parisien.

PSG mulai membangun tim kelas dunia dengan cara mendatangkan pemain bintang dalam dua musim terakhir. Nama-nama tenar seperti Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, dan Thiago Silva berhasil diboyong ke Paris.

Marco Verratti yang didatangkan dari Pescara pada bursa transfer musim panas juga masuk dalam rencana jangka panjang PSG. Pemain berusia 19 tahun itu kemudian memaparkan ambisi besar Les Parisien untuk menjadi klub terhebat sejagad.

"Target utama kami adalah menjadi tim terbaik dunia. Semua pemain terbaik pasti ingin menjadi bagian dari proyek besar ini. Kami harus mengikuti perintah Carlo Ancelotti untuk mencapai tujuan tersebut," kata Verratti kepada situs resmi PSG.

"Awalnya memang terasa sulit karena setiap lawan pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaik jika bertemu kami. Namun, jika memasuki lapangan dengan keyakinan tinggi, akan sangat mudah bagi kami untuk memenangi pertandingan," pungkas Verratti.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X