Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Tak Berniat Jadi Pelatih

By Adil Pradipta - Jumat, 28 September 2012 | 23:13 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Salah satu pemain veteran Internazionale, Javier Zanetti, mengaku masih belum berniat untuk pensiun. Jika tiba saatnya gantung sepatu, Zanetti enggan jadi pelatih dan memilih jadi salah satu direktur Inter.

Menurut Javier Zanetti, ia merasa baik-baik saja saat ini. Ia bahkan merasa masih segar bugar. Karena alasan tersebut, Zanetti merasa belum waktunya gantung sepatau meski telah berumur 39 tahun.

"Saya akan terus bermain selama menyenangkan. Saya merasa baik-baik saja secara fisik," kata kapten Inter tersebut menjelaskan soal masa depannya di Football Italia.

Meski demikian, Zanetti mengakui waktunya sebagai pemain hampir habis. Untuk saat ini ia ingin menikmatinya. Namun, ketika saatnya tiba, Zanetti akan pensiun dan berharap bisa jadi salah satu direktur Inter.

"Ketika tiba saatnya saya membuat keputusan, maka saya akan melakukannya dengan tenang. Pelatih? Tidak. Saya lebih tertarik menjadi salah satu direktur Inter," simpul Zanetti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X