Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud, Skuad Arsenal Tak Terbawa Euforia

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 28 September 2012 | 23:35 WIB
Olivier Giroud
Julian Finney/Getty Images
Olivier Giroud

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, bersikeras timnya tak terbawa euforia usai melakukan start memuaskan di musim 2012/2013.

Maklum, skuad asuhan Arsene Wenger ini telah mencetak 17 gol dalam tujuh laga di semua kompetisi yang dijalani. Bahkan The Gunners menjadi salah satu tim yang belum pernah merasakan kekalahan di ajang Premier League.

Olivier Giroud pun berniat untuk meneruskan performa impresif timnya kala melakoni laga kandang kontra Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (29/9).

"Awal musim ini berjalan sangat positif. Kami harus terus membangunnya," kata Giroud di situs resmi tim.

"Saya merasa para pemain sangat tenang. Kami tak terbawa suasana, kami tahu ini hanya awal musim, dan semuanya berjalan sangat cepat dalam sepak bola. Kami masih tak terkalahkan, dan hal ini sangat baik. Kami tidak banyak kebobolan, dan mencetak banyak gol," lanjut penyerang asal Prancis ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X