Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Akui Ada Kegelisahan di Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 28 September 2012 | 23:42 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

seok.

Milan tampil di luar ekspektasi banyak orang awal musim ini. Mereka hanya mengumpulkan tiga poin dari empat laga terakhir mereka di Serie A sebelum kembali menang saat melawan Cagliari pada 26 September lalu.

Rentetan hasil buruk itupun diakui Allegri membuat mental anak asuhnya mengalami masalah. Karena hanya meraih satu kemenangan sebelum pertandingan melawan Cagliari, Alexandre Pato dkk. mulai dilanda kegelisahan.

"Tanpa disadari Anda mulai merasa takut ketika tidak mendapat hasil positif. Kondisi kami lebih baik saat ini. Kami bermain dengan spuluh kemudian sembilan orang di Udine, tapi kami menyerang demi menyelamatkan laga," kata Allegri di Football Italia.

"Kami terus tumbuh, tapi kami harus mencoba mengurangi kesalahan dan membaca pertandingan lebih baik. Walau demikian tetap akan ada kesalahan yang akan terjadi," sambung Allegri.

Allegri sendiri menganggap Milan masih berpeluang meraih Scudetto musim ini. Menurutnya, musim 2012/13 masih panjang dan jarak tujuh poin dengan Juventus di puncak klasemen masih bisa dikejar oleh I Rossoneri.

"sangat normal kami berharap telah mengumpulkan 15 poin saat ini. Namun, musim masih panjang dan kompetisi untuk perebutan gelar masih berimbang. Kami memiliki enam poin saat ini, kini kami harus memikirkan Parma," simpul Allegri.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X