Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Tak Yakin Rio Ferdinand Dipanggil Hodgson

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 29 September 2012 | 00:36 WIB
Rio Ferdinand
Michael Regan/Getty Images
Rio Ferdinand

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tidak yakin Rio Ferdinand akan kembali masuk skuad tim nasional Inggris. Sir Alex menyebut sulit bagi Roy Hodgson untuk memanggil kembali Ferdinand setelah meninggalkannya ketika Euro 2012.

Masa depan Rio Ferdinand di tim nasional Inggris menjadi topik hangat setelah John Terry secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun dari sepak bola internasional terkait pemeriksaan kasus rasisme oleh FA. Banyak yang berspekulasi Ferdinand akan kembali menjadi andalan di lini belakang Three Lions setelah kepergian Terry.

Namun, Sir Alex sepertinya tidak terlalu berharap Ferdinand kembali ke tim nasional. Pasalnya, Ferdinand pernah diabaikan Hodgson yang lebih memilih Terry dengan alasan sepak bola untuk Euro 2012.

"Semua keputusan ada di tangan Rio. Namun, saya pikir ia tidak akan mendapat panggilan dari tim nasional lagi," kata Sir Alex seperti dikutip dari Sporting Life.

"Roy telah membuat keputusan untuk Euro dan saya tidak melihat ia akan mengubah pendiriannya. Pasti sulit baginya untuk berharap dan meminta Rio untuk kembali," pungkas Sir Alex.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X