Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aksi 13 Gol Eks Chelsea ke Gawang Arsenal

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 29 September 2012 | 00:45 WIB
Didier Drogba
Shaun Botterill/Getty Images
Didier Drogba

Nama Didier Drogba menjadi momok yang paling ditakuti manajer Arsenal, Arsene Wenger, bila timnya menghadapi Chelsea. Maklum, pemain yang bergabung dengan The Blues sejak 2004 ini menjadi pencetak gol terbanyak dalam laga bertajuk derby London.

Total 13 gol berhasil ditorehkan Didier Drogba, sebelum akhirnya hengkang dari Chelsea pada musim panas 2012. Dimana gol terakhir yang diciptakan penyerang asal Pantai Gading ini ke kandang Arsenal hadir pada Oktober 2010. Kala itu, The Blues sukses mengalahkan Arsenal 2-0 di Stamford Bridge.

Jelang laga antara Arsenal kontra Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (29/9), pun menimbulkan pertanyaan. Apakah Fernando Torres mampu menjadi suksesor Didier Drogba dalam hal membobol gawang The Gunners?

Berikut cuplikan gol Didier Drogba ke gawang Arsenal:

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/bP0CERcd8UE&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X