Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Tak Akan ke Madrid atau Barcelona

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 29 September 2012 | 00:55 WIB
David Silva
Alex Livesey/Getty Images
David Silva

Playmaker Manchester City, David Silva, membantah kabar yang menyebut terdapat klausul pelepasan ke Real Madrid atau Barcelona dalam kontrak barunya. Pemain asal Spanyol itu mengaku betah di Manchester dan hanya fokus untuk meraih banyak gelar bersama The Citizens.

David Silva baru saja memperpanjang kontrak untuk bertahan di Etihad Stadium hingga 2017, pada awal bulan ini. Pemain berusia 26 tahun itu memberi jaminan kepada para suporter bahwa ia hanya memikirkan City dan tak pernah terlintas niatan untuk bergabung dengan Madrid atau Barcelona.

"Saya memperpanjang kontrak karena bahagia di City. Saya berharap kami terus berkembang sebagai tim dan bersaing untuk memperebutkan banyak trofi," kata Silva kepada stasiun radio Cope.

"Saat ini saya memikirkan City, bukan masa depan. Saya hanya ingin terus bermain, meraih kemenangan, dan memenangi gelar bergengsi. Itulah cara saya menikmati sepak bola," lanjut Silva.

"Saya juga menjamin sama sekali tak ada klausul dalam kontrak baru yang menyebut saya diperkenankan hengkang jika datang tawaran dari Real Madrid atau Barcelona," pungkas Silva.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X