Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Harus Menang Setiap Pekan!

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 01:42 WIB
Alan Pardew
Alex Livesey/Getty Images
Alan Pardew

main, karena Pardew harus meraih kemenangan di setiap pekan!

Mike Ashley membuat gempar sepak bola Inggris kala memperpanjang kontrak Pardew dan staf pelatihnya hingga musim 2019/20, pada Kamis (27/9). Pardew mengaku sangat gembira dan akan membalas kepercayaan tersebut dengan mengabulkan permintaan utama Ashley.

"Menang setiap pekan. Itulah hal utama yang diminta Mike. Terlepas dari tekanan pekerjaan, saya merasa sangat bangga bisa menjadi manajer Newcastle untuk jangka waktu yang panjang. Jujur, saya masih tak percaya diberi kontrak selama delapan tahun!" kata Pardew seperti dikutip dari Sporting Life.

"Kini saya fokus untuk meraih kemenangan dan jika memungkinkan merebut sebuah trofi. Saya pernah meraih trofi kecil di Southampton. Saya juga telah beberapa kali memenangi tiket promosi. Kini saatnya meraih trofi bergengsi," pungkas Pardew.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X