Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Nilai Real Madrid dalam Kondisi Tertekan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 01:43 WIB
Xavi Hernandez
Getty Images
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez menganggap Real madrid berada di dalam tekanan saat ini. Pasalnya, mereka tertinggal delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Menurut Xavi Hernandez, selisih delapan poin di La Liga merupakan sesuatu yang sulit dikejar. Alasannya, baik Madrid dan Barca biasanya akan selalu tampil konsisten sepanjang musim. Jika sekali tertinggal, maka tim yang mengejar akan langsung berada di bawah tekanan.

"Keunggulan delapan poin kami atas Madrid bukan sesuatu yang kecil. Ini merupakan keuntungan yang kami harus manfaatkan dengan sebaik mungkin. Liga berjalan baik untuk kami, jadi kini tekanan berada di kubu Madrid," kata Xavi di Sport.

Madrid sendiri tertinggal delapan poin dari Barca karena penampilan buruknya di awal musim ini. Dalam hal ini, mereka hanya bisa mengumpulkan empat poin di empat laga awal sebelum kembali menang saat menghadapi Rayo Vallecano.

"Pastinya juga ada tekanan pada kami menjelang El Clasico, tapi Madrid tak bisa tergelincir lagi. Saya senang melihat selisih delapan poin ini dan saya harap itu tetap terjaga," simpul Xavi.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X