Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Nilai Barca Belum Maksimal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 03:20 WIB
Tito Vilanova
Getty Images
Tito Vilanova

Barcelona masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir yang mereka jalani di La Liga musim 2012/13. Meski demikian, pelatih mereka, Tito Vilanova, masih belum menganggap Barca belum tampil sempurna.

Pernyataan Tito Vilanova tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Vilanova, penampilan Barca sampai sejauh ini belum stabil, terkadang baik, terkadang jelek. Mereka cukup beruntung tidak kalah di lima laga awal musim ini.

"Ada beberapa laga kami tampil di level tertinggi dan beberapa lagi tidak. Seiring berjalannya musim, kami akan mencoba mengembangkan ritme lebih lanjut. Saat ini kami belum berada di kondisi 100 persen," kata Vilanova, seperti dilansir Football Espana.

Meski belum konsisten, Vilanova senang dengan perkembangan kondisi kebugaran pemain-pemainnya. Menurut Vilanova, pemain-pemainnya semakin kuat seirng berjalan musim dan hampir mendekati performa pucak mereka.

"Saya pikir kami lebih kuat secara fisik dibanding musim lalu karena mereka secara virtual masih pemain yang sama," simpul Vilanova.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X