Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Tanpa Dimitar Berbatov Lawan City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 03:29 WIB
Dimitar Berbatov (kiri)
Clive Rose/Getty Images
Dimitar Berbatov (kiri)

Fulham dipastikan tampil tanpa striker andalan, Dimitar Berbatov, kala menjamu Manchester City di Craven Cottage, pada Sabtu (29/9). Mantan bomber Manchester United itu menderita cedera panggul dan harus absen selama dua pekan.

Cedera Dimitar Berbatov didapat saat menjalani sesi latihan akhir jelang laga melawan The Citizens, pada Kamis (27/9). Meski kehilangan Berbatov, namun manajer The Cottagers, Martin Jol, mendapat kabar gembira dengan semakin membaiknya kondisi gelandang Mahamadou Diarra.

"Saya kecewa karena Dimitar cedera dan harus absen minimal dua minggu. Cedera tersebut diderita di sesi latihan. Kami jelas tidak ingin mengambil risiko dengan memaksanya untuk tampil melawan City," kata Jol di situs resmi Fulham.

"Sementara itu, kondisi Diarra sudah semakin membaik setelah menjalani operasi kecil pada lututnya. Saya senang ternyata tidak ada masalah serius meski ia masih harus absen minimal satu bulan," pungkas Jol.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X