Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Tertahan di Kandang Fortuna Dusseldorf

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 29 September 2012 | 04:53 WIB
Gol Klaas-Jan Huntelaar Gagal Membuahkan Tiga Poin Untuk Schalke
Milos Bicanski/Getty Images
Gol Klaas-Jan Huntelaar Gagal Membuahkan Tiga Poin Untuk Schalke

2 oleh tuan rumah Fortuna Dusseldorf di Esprit Arena, pada Sabtu (29/9) dini hari WIB.

Schalke sempat unggul cepat 2-0 atas tuan rumah meski laga baru berjalan 20 menit lewat sumbangan gol Klaas-Jan Huntelaar dan Joel Matip dan bertahan hingga jeda. Namun, keunggulan tersebut tak mampu dipertahankan The Royal Blues di babak kedua.

Dusseldorf, yang menjadi tim promosi dengan performa terbaik di awal musim ini, mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Dani Schahin pada menit ke-48. Schahin kembali menjadi mimpi buruk tim tamu ketika sundulan kerasnya pada menit ke-77 membuat kedudukan menjadi sama kuat dan bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang mengantar Schalke duduk nyaman di posisi ketiga klasemen dengan 11 poin. Die Knappen tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Bayern Muenchen, yang masih menyimpan satu pertandingan. Sementara Dusseldorf tertahan di peringkat kelima setelah meraup 10 poin dalam enam laga.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X