Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Bingung Menentukan Lini Depan Man. United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 10:10 WIB
Sir Alex Ferguson
Michael Regan/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson mengaku bingung mencari ramuan yang pas di lini depan Manchester United jelang laga kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (29/9).

Kembalinya Wayne Rooney saat Setan Merah menang atas Newcastle United di Piala Liga pada Rabu (26/9), menjadi salah satu penyebab pusingnya sang manajer.

Duet Rooney, dan Robin van Persie sejatinya menjadi pilihan paling rasional. Akan tetapi, kemampuan Shinji Kagawa yang mampu menjemput bola dari tengah lapangan dapat menjadi bahan pertimbangan lainnya. Tak hanya itu, Javier Hernandez dan Danny Welbeck, yang terus mencari peluang untuk dimainkan pun menambah sulit opsi yang harus diambil Fergie.

"Mungkin bagian terkuat klub ini adalah di lini depan. Kedatangan Van Persie membuat semua pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Danny Welbeck berada dalam posisi yang sama seperti Javier Hernandez bahwa mereka bukan pilihan tim utama saat ini," kata Fergie dilansir Skysports.

“Danny dan Chicharito terus berusaha membuktikan diri mereka pantas dijadikan penyerang utama. Persaingan ini mengingatkan saya dengan lini depan kami pada 1999," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X