Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukas Podolski Tak Suka Disebut Pahlawan Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 10:51 WIB
Lukas Podolski
Getty Images
Lukas Podolski

Lukas Podolski mengaku tak suka jika disebut sebagai pahlawan baru Arsenal. Ia mengatakan bahwa label tersebut terlalu cepat disematkan kepada dirinya.

Setelah kepergian Robin van Persie ke Manchester United, Arsenal seakan menemukan pangeran baru seiring kedatangan Lukas Podolski. Ia langsung bertransformasi menjadi idola anyar di Emirates Stadium usai menjaringkan tiga gol dari enam kali penampilan.

Walau kini menjadi pujaan suporter Arsenal, Podolski justru merasa terbebani jika disebut sebagai pahlawan. Sebab, striker kebangsaan Jerman itu menyadari bahwa suatu saat nanti dirinya bisa saja menjadi bahan cemoohan para fan.

"Saat ini saya baru memainkan enam pertandingan. Terlalu cepat untuk mengatakan bahwa saya adalah pahlawan dan pemain terbaik di Arsenal. Saya tidak menyukai hal ini," kata Podolski seperti dilansir The Sun.

"Setelah 20 pertandingan dan kami kalah di enam partai, semua orang bisa saja menyebut Arsenal sampah. Fan mungkin juga memanggil saya sampah. Kami harus terus bersabar," imbuhnya.

Kebintangan Podolski akan kembali diuji ketika The Gunners menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (29/9) malam WIB. Partai tersebut dipastikan berlangsung sengit, mengingat kedua tim adalah penguasa kota London.

"Chelsea telah memainkan lima pertandingan dan mendapatkan 13 poin. Itu adalah awal yang bagus. Ini merupakan partai derby, jadi kami harus berjuang keras," tuntas Podolski.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X