Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Absen Lawan Sevilla

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 12:26 WIB
Adriano Correia
Getty Images
Adriano Correia

Adriano Correia dipastikan tak bisa memperkuat lini belakang Barcelona saat bertandang ke markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (30/9) dini hari WIB. Bek sayap asal Brasil itu terpaksa ditinggalkan lantaran ototnya tertarik.


Otot Adriano mengalami masalah ketika Barcelona menekuk Granada 2-0 pada 23 September lalu. Ia sudah menerima sejumlah perawatan selama lima hari terakhir, tapi ternyata kondisinya tak memungkinkan untuk turun bermain.

"Adriano tak dapat bermain saat tim bertandang ke Sevilla. Dia mengalami masalah otot dalam pertandingan pekan lalu," demikian pernyataan di situs resmi Blaugrana.

"Meksi telah berusaha, Adriano tak bisa pulih tepat waktu. Sekarang dia ditinggalkan di Barcelona sebagai langkah pencegahan dari cedera yang lebih buruk," imbuh pernyataan tersebut.

Dengan demikian, Adriano menjadi pemain kelima yang tak dibawa ke markas Sevilla. Sebelumnya sederet pilar El Barca seperti Andres Iniesta, Carles Puyol, Gerard Pique, Eric Abidal sudah terlebiih dulu menepi karena dibekap masalah cedera.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X