Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesialan Beruntun Lille

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 16:17 WIB
Rugi Garcia, pelatih Lille.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Rugi Garcia, pelatih Lille.

2 dari dari Rennes membawa tim asuhan Rudi Garcia terjengkang ke urutan 13 yang merupakan pencapaian terburuk Lille. Tidak itu saja kesialan yang dialami Lille, pelatih mereka, Rudi Garcia, diganjar kartu merah wasit akibat protes berlebihan pada menit ke-89.

Sebenarnya Lille bermain baik di awal-awal laga yang mentas di Stade de la Route de Lorient, markas Rennes. Namun, bencana hadir di babak kedua saat gelandang mereka, Rio Mavuba, ditarik keluar akibat cedera.

Rennes akhirnya memimpin 1-0 pada menit ke-64 melalui gol yang dicetak Julien Feret. Dua menit berselang Lille hampir saja menyamakan kedudukan, sayang sundulan Aurelien Chedjou, hanya membentur mistar gawang.

Pemain pengganti, Romain Alessandrini, mengunci kemenangan Rennes menjadi 2-0, melalui tendangan spektakuler dari luar kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi kiper Lille, Mickael Landreau.

Kemenangan ini untuk sementara mengangkat posisi Rennes di klasemen ke urutan 12 dengan tujuh poin.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X