Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Senangnya Dapat Tanda Tangan Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 17:10 WIB
Rombongan Meet the Champions di depan Old Trafford.
Riemantono Harsojo/Bolanews
Rombongan Meet the Champions di depan Old Trafford.

”Kami meminta Anda untuk menghormati para pemain karena mereka sedang bekerja. Karena itu, Anda tidak boleh mengganggu mereka dengan meminta tanda tangan atau berfoto bersama mereka.” Demikian yang diucapkan seorang staf Manchester United dalam pengarahan di atas bus.

Laporan dari Manchester

Di dalam bus terdapat empat penggemar sepak bola yang memenangi undian program Meet the Champions dari Bank Danamon, partner kartu kredit dan debit Manchester United di Indonesia. Empat penggemar tersebut adalah Pipih Hanapiah (Jakarta), Kie Hauw Nio (Jakarta), Aswin Kasoema (Padang), dan Franciscus Hidayat (Palangkaraya).

Sebelum bertolak ke Inggris pada 26 September, mereka juga sudah mendapat pengarahan sama, yang membuat mereka agak kecewa. Kekecewaan pun semakin besar kala staf Manchester United memberikan pengarahan.

Namun, setelah mendapat kesempatan selama sekitar 10 menit mengamati latihan fisik yang dijalani para pemain tim U-21 Manchester United di ruang gimnasium di komplek latihan Carrington, impian yang sempat menghilang menjadi kenyataan. Para pengawas asal Manchester United memberi lampu hijau kepada para fan untuk meminta tanda tangan setelah sesi foto bersama tim. Maka, Rio Ferdinand dkk. pun diserbu, dengan penyerang asal Belanda, Robin van Persie menjadi pemain yang paling laku untuk dimintai tanda tangan.

“Aduh senangnya mendapatkan tanda tangan Van Persie, ujar Kie Hauw Nio, yang memang sangat menggilai Manchester United.

”Setiap orang bisa menonton pertandingan sepak bola di stadion, tetapi tidak semuanya bisa melihat langsung para pemain Manchester United berlatih,” ucap Aswin Kasoema.

”Saya sangat senang karena kesempatan tersebut sangat langka. Sangat sulit untuk memperoleh momen seperti demikian,”  ujar Franciscus Hidayat. ”Yang paling menyenangkan adalah bisa berfoto bersama tim Manchester United,” tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X