Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Ingin PSG Fokus Lawan Sochaux

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 17:24 WIB
Carlo Ancelotti, pelatih PSG.
Claudio Villa/Getty Images
Carlo Ancelotti, pelatih PSG.

Germain, Carlo Ancelotti, tetap fokus. PSG akan menjamu Sochaux di Stadion Parc des Princes, Sabtu (29/9). Kemenangan menjadi target Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Saat ini Ancelotti tidak ingin memikirkan partai lawan Porto di Liga Champion pada tengah pekan dan Marseille 8 Oktober. Ia ingin PSG fokus partai demi partai.

"Kami hanya memikirkan pertandingan melawan Sochaux. Kami tidak bicara tentang Porto atau Marseille, itu akan menjadi pekan penuh kerja keras, tetapi hanya fokus menghadapi Sochaux," ujar mantan pelatih AC Milan ini.

"Kami perlu terus menang seperti yang kami lakukan beberapa minggu terakhir. Setelah itu kami baru akan memikirkan pertai selanjutnya. Ya, saya tahu Sochaux sangat bagus, mereka adalah tim yang bagus yang benar-benar memainkan sepak bola yang baik," tambah Ancelotti.

"Mereka tidak datang hanya untuk bertahan. Mereka akan menunjukkan permainan yang baik, penuh intensitas, karena mereka memiliki organisasi permainan yang baik. Kami melihat pertandingan terakhir mereka saat menang lawan Troyes, itu sangat bagus," simpulnya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X