Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Babel Mengaku Ingin Sehebat Messi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 20:23 WIB
Aksi Ryan Babel Kala Masih Berkostum Liverpool
Pete Norton/Getty Images
Aksi Ryan Babel Kala Masih Berkostum Liverpool

Sempat gagal di Liverpool dan Hoffenheim, pemain depan Ajax Amsterdam, Ryan babel, mengaku masih bisa berkembang sebagai pesepak bola. Meski demikian, Babel menegaskan dirinya tak akan mampu untuk mencapai level seorang Lionel Messi.

Ryan Babel memutuskan kembali ke Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas. Pemain berusia 25 tahun itu ternyata sangat menikmati masa-masa ketika merumput di Inggris dan Jerman, meski gagal bersinar.

"Saya sangat senang bisa bermain di Jerman. Saya juga tak pernah menyesal memilih bermain untuk tim besar seperti Liverpool meski seharusnya bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi dari saat ini," kata Babel kepada fifa.com.

"Saya belum memperlihatkan semua potensi yang dimiliki karena masa keemasan seorang pesepak bola biasanya ketika berusia 25 hingga 29 tahun. Namun, saya tidak akan mungkin bisa seperti Lionel Messi meski sangat menginginkannya," lanjut Babel.

Keputusan Babel untuk pulang ke Belanda sepertinya cukup tepat. Ia kembali bersinar dengan mencetak dua gol dari empat laga sejak kembali ke Amsterdam ArenA.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X