Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia Destro Ingin ke Liga Premier atau La Liga

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 September 2012 | 20:31 WIB
Mattia Destro (kanan)
Paolo Bruno/Getty Images
Mattia Destro (kanan)

Mattia Destro, striker AS Roma, mengungkapkan alasannya memilih Roma dibanding Juventus yaitu karena faktor keberadaan Zdenek Zeman sebagai allenatore I Giallorossi. Destro juga melontarkan keinginannya bermain untuk klub Liga Premier atau La Liga di masa depan.

Destro yang bermain untuk klub Siena di musim lalu sempat menjadi perebutan kedua klub yang akan bertanding di pekan ke-6 Serie A, Juventus dan AS Roma, di bursa transfer. Namun, striker tersebut memutuskan untuk berlabuh ke kota Roma.

"Itu bukan keputusan yang mudah. Pada akhirnya saya memutuskan untuk bermain bersama klub AS Roma. Pohak klub mengatakan bahwa menurut Zeman secara teori saya dapat mencetak gol yang banyak untuk Roma," ujar penyerang berusia 21 tahun kepada Football Italia.

"Selain faktor pelatih, saya memilih Roma karena ada proyek yang baik di sini bagi pemain muda. Saat membaca koran ternyata Juventus juga mengincar saya."

"Apakah saya ingin bermain untuk klub di luar Italia? Untuk sekarang ini tidak, tetapi saya pikir Inggris atau Spanyol akan menjadi tempat yang menyenangkan," jelas Destro tentang masa depannya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X