Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Bantah Ada Keretakan di Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 22:20 WIB
Javier Mascherano
David Ramos/Getty Images
Javier Mascherano

Javier Mascherano, kagum dengan kerja sama rekan setim. Ia membantah ada yang bilang terjadi keretakan di kubu Barcelona.

Awalnya pemain Argentina yang didatangkan Barcelona dari Liverpool pada 2010 itu diproyeksikan menjadi kompetitor Sergio Busquets. Namun seiring berjalannya waktu, Mascherano lebih banyak diposisikan menjadi bek tengah.

Menjadi langganan posisi inti di jantung pertahanan Blaugrana tidak membuat ia tinggi hati.

"Status Xavi (Hernandez), (Carles) Puyol, Leo (Lionel Messi), (Andres) Iniesta, berbeda (dari sisi skuad). Mereka adalah jantung tim ini, pemain terpenting," pujinya.

"Seperti sebuah film, ada peran utama dan pembantu. Mereka berempat pemeran utama. Saya hanya pemeran pembantu dan saya tidak berniat menempati peran yang lebih penting dari peran saya yang sekarang," ujarnya merendah.

Ia juga berkomentar tentang perseteruan antara Messi dan David Villa saat menghadapi Granada, menurutnya peristiwa itu tidak perlu dibesar-besarkan.

"Ketika ada hal yang tidak berjalan dengan semestinya, masing-masing dari kita punya cara bereaksi berbeda. Apa yang terjadi di antara mereka adalah hal yang normal," simpulnya.

Pekan ini Barcelona akan menghadapi Sevilla dan berusaha mempertahankan rekor sempurna.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X