Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Akan Melakukan Rotasi Pemain Hadapi Parma

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 22:51 WIB
Kemenangan AC Milan atas Parma Musim Lalu
Marco Luzzani/Getty Images
Kemenangan AC Milan atas Parma Musim Lalu

6 Serie A, Sabtu (29/9) WIB. Bojan Krkic, striker Milan, akan menjadi starter di lini depan dan menjadi penampilan keempatnya di musim ini.

I Rossoneri akhirnya mendapatkan kemenangan pertama di kandang musim ini setelah tengah pekan lalu melibas Cagliari 2-0. Milan berharap momentum kemenangan tersebut menjadi alat motivasi pemain.

Barisan pemain Milan seperti Alexandre Pato, Mathieu Flamini, Djamel Mesbah, Sulley Muntari, Rodney Strasser dan Didac Vila dipastikan absen pada pertandingan kontra Parma. Sedangkan Cristian Zapata dan Kevin-Prince Boateng kembali ke lapangan setelah terkena larangan bermain. Boateng akan menemani Stephen El Shaarawy, yang sudah mencetak tiga gol musim ini, di lini depan

Di dalam skuad Parma, ada beberapa pemain yang tidak dapat bermain yaitu Fabiano Santacroce, Raffaele Palladino, dan Jaime Valdes yang terkena larangan bermain. Namun nama Aleandro Rosi dan Sotiris Ninis sudah dapat dimasukkan dalam susunan pemain

Kondisi cuaca di Stadio Ennio Tardini dilaporkan Football Italia, sepanjang hari sejak pagi sudah diguyur hujan. Akan tetapi telah terlindungi oleh plastik sehingga keadaan lapangan bakal dalam kondisi baik.

Fakta jelang pertandingan yaitu Pelatih Roberto Donadoni akan berhadapan dengan bekas klubnya dulu saat ia masih menjadi pemain. Selain itu, pertandingan ini dimainkan bertepatan dengan ulang tahun Presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi.

Berikut susunan pemain:
Parma:
Mirante; Zaccardo, Paletta, Lucarelli; Rosi, Musacci, Ninis, Galloppa, Gobbi; Pabon, Amauri.
AC Milan: Abbiati; Abate, Zapata, Yepes, De Sciglio; De Jong, Ambrosini, Nocerino; Boateng, Bojan, El Shaarawy.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X