Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Pemain Valencia Sukses Benamkan Zaragoza

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 23:14 WIB
Sofiane Feghouli (kanan) merayakan gol bersama Jonas Goncalves (kiri)
Jasper Juinen/Getty Images
Sofiane Feghouli (kanan) merayakan gol bersama Jonas Goncalves (kiri)

0 atas Real Zaragoza di Mestalla, pada Sabtu (29/9). Padahal Los Che harus bermain dengan 10 orang di 30 menit terakhir setelah Sofiane Feghouli mendapat kartu kuning kedua.

Valencia langsung unggul ketika laga baru memasuki menit ke-12 lewat gol Feghouli. Pemain tim nasional Maroko itu tidak menyia-nyiakan umpan Tino Costa yang menerima bola kiriman dari bek kiri Aly Cissokho. Keunggulan 1-0 Los Che bertahan hingga jeda.

Suporter tuan rumah kembali bersorak pada menit ke-59. Jonathan Viera berhasil memperbesar kemenangan Valencia setelah dengan memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Jonas Goncalves. Itu menjadi gol perdana Viera untuk Los Che.

Zaragoza berpeluang mengejar ketertinggalan setelah Valencia bermain dengan 10 orang usai Feghouli menerima kartu merah pada menit ke-62. Sayang, semua usaha yang dilakukan anak-anak asuh Manolo Jimenez selalu dimentahkan kegemilangan kiper Valencia, Vicente Guaita.

Tambahan tiga angka mengatrol posisi Valencia ke peringkat ketujuh klasemen sementara. Klub yang diarsiteki Mauricio Pellegrino itu baru mengumpulkan delapan poin dari enam laga.

***

Susunan pemain kedua tim:

Valencia: Vicente Guaita; Joao Pereira (Antonio Barragan 49'), Adil Rami, Victor Ruiz, Aly Cissokho; Fernando Gago, Tino Costa; Sofiane Feghouli, Jonas Goncalves, Jonathan Viera (Andres Guardado 72'); Roberto Soldado (Nelson Haedo Valdez 85')

Real Zaragoza: Roberto Jimenez; Cristian Sapunaru, Javier Paredes, Alvaro Gonzalez, Abraham Fernandez; Jose Mari (Jose Movilla 71'), Ndri Romaric (Carlos Aranda 60'); Victor Rodriguez, Apono, Paco Montanes (Edu Oriol 72'); Helder Postiga


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X