Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Florentino Perez, Jose Mourinho Butuh Waktu

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 29 September 2012 | 23:11 WIB
Florentino Perez, menyebut Mourinho butuh waktu untuk memahami Madrid.
Massimo Cebrelli/Getty Images
Florentino Perez, menyebut Mourinho butuh waktu untuk memahami Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa Jose Mourinho membutuhkan sedikit waktu untuk menyadari apa artinya menjadi bagian dari Los Merengues.

Perez yakin kini The Only One paham dengan ekspektasi tinggi dari para Madridista.

"Mou telah mempunyai waktu untuk memahami apa itu Madrid. Ia terkejut dengan fakta para penggemar menyiuli tim dan dirinya di kala Madrid bermain tidak sesuai keinginan," ujar Perez.

"Ia memang berpengalaman karena telah terjun di tiga kompetisi berbeda, Portugal, Italia, dan Inggris. Tapi, saya katakan padanya ini Real Madrid. Klub yang benar-benar unik," tambahnya.

"Harapan klub jauh lebih tinggi dibanding dengan klub lain dan jika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana, para fan mulai bersiul. Beberapa pemain yang telah datang ke sini telah gagal memahami konsep ini," simpul Perez.

Kemampuan Mou akan kembali diuji saat Los Galacticos menjamu Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (1/10).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X