Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Puji Performa Luis Suarez

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 30 September 2012 | 01:39 WIB
Luis Suarez merayakan gol pertama ke gawang Norwich
Julian Finney/Getty Images
Luis Suarez merayakan gol pertama ke gawang Norwich

trick saat menaklukkan tuan rumah Norwich City 5-2, pada Sabtu (29/9). Hasil di Carrow Road tersebut menjadi kemenangan pertama The Reds di Premier League musim ini.

Luis Suarez berhasil masuk buku sejarah setelah menjadi pemain kedua setelah striker Manchester United, Wayne Rooney, yang mampu mencetak tiga gol di sebuah stadion dua musim secara beruntun. Pencapaian itu tak pelak membuat Suarez mendapat sanjungan dari Rodgers.

"Bintang di pertandingan ini adalah tim secara keseluruhan. Kami bermain sangat bagus. Jika melihat performa individu, tentu saya memilih sang pencetak tiga gol indah sebagai pemain terbaik," kata Rodgers kepada Sky Sports.

"Luis memperlihatkan ketajaman, mentalitas, kemampuan teknis di setiap gol yang diciptakan. Ia bahkan seharusnya mendapat hadiah penalti. Meski demikian, keputusan itu tidak memengaruhi penampilannya," pungkas Rodgers.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X