Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Rela Membayar Untuk Menonton Everton

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 30 September 2012 | 02:22 WIB
David Moyes
Michael Regan/Getty Images
David Moyes

Manajer Everton, David Moyes, mengaku bersedia jika harus membayar untuk melihat kemenangan Phil Jagielka dkk. atas Southampton, pada Sabtu (29/9). Pria asal Skotlandia itu juga meminta para suporter untuk tidak kaget jika melihat posisi The Toffees di klasemen sementara.

Everton meraih kemenangan telak 3-1 atas Saints di Goodison Park berkat sumbangan dua gol Nikica Jelavic dan satu dari Leon Osman. Tambahan tiga angka itu mengatrol posisi tim Merseyside Biru ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 13 poin dari enam laga.

"Jika harus membayar untuk menyaksikan kemenangan itu, saya akan dengan senang hati melakukannya. Namun, saya berharap para fan tidak terlalu pusing melihat posisi Everton yang berada di papan atas klasemen sementara," kata Moyes kepada BBC Sport.

Terakhir kali Everton meraup 13 poin dari enam laga awal adalah pada musim 2004/05. Bahkan mereka sukses mengakhiri musim di posisi keempat dan berhak meraih satu tiket ke kualifikasi Liga Champion.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X