Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Filippi, Nicklas Bendtner Akan Dapat Jatah

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 30 September 2012 | 07:10 WIB
Nicklas Bendtner
Marco Luzzani/Getty Images
Nicklas Bendtner

Pelatih penjaga gawang Juventus, Claudi Filippi, angkat bicara perihal belum diturunkannya Nicklas Bendtner. Dia menegaskan pemain pinjaman dari Arsenal ini, pasti akan mendapat kesempatan menjajal panggung Serie A bersama Bianconeri.

Claudio Filippi yang mewakili Juventus pada konferensi pers usai kemenangan besar 4-1 atas AS Roma, menegaskan Nicklas Bendtner akan diberikan kesempatan untuk bermain. Namun, tidak untuk saat ini.

Selain berkomentar tentang striker asal Denmark, Filippi juga memuji semangat kebersamaan skuadnya hingga mampu membungkam Serigala Roma.

"Nicklas Bendtner pasti akan mendapat gilirannya untuk tampil. Saya katakan Juventus memiliki striker baik musim ini. Sekarang kami memiliki beberapa pemain yang mampu menjamin penampilan kami. Mereka akan kami rotasi," jelas Claudio Filippoi.

"Tim selalu bekerja keras sepanjang minggu bersama Conte, jadi kemenangan ini menjadi miliknya," tambah pelatih Gianluigi Buffon, Marco Storari, dan Rubinho ini.

Meski Juventus berhasil mempermalukan pasukan Zdenek Zeman, Claudio Filipppi tetap mengatakan bahwa AS Roma adalah tim yang sulit untuk dikalahakan.

"Kami memang memulai awal yang baik sejak di menit pertama tetapi kami tetap mendapat kesulitan karena menghadapi klub yang selalu ingin tampil sempurna musim ini. Pertemuan dengan Roma sangat berarti bagi posisi kami di klasemen," tambahnya.

Juventus pekan ini akan menghadapi Shaktar Donetsk dalam ajang Liga Champion. Sebelumnya, Si Nyonya Tua berhasil menahan imbang juara bertahan, Chelsea dengan skor 2-2 di Stamford Bridge.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X