Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cal Crutchlow Puas Berada Di Barisan Depan

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 30 September 2012 | 12:39 WIB
Cal Crutchlow
Pierre Philipe/Getty Images
Cal Crutchlow

Pebalap Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, gagal meraih pole position pada seri balapan MotoGP Aragon, Minggu (30/9). Ia hanya mampu mencatat waktu  1 menit 49.576 detik.

Dengan catatan waktu tersebut, Crutchlow mengaku tak kecewa dengan usaha yang dilakukannya hingga harus gagal meraih pole. Namun, ia tetap yakin bisa meraih kemenangan walau harus start dari posisi berapa pun, pasalnya catatan waktu dirinya terus mengalami kemajuan.

“Saya cukup senang bisa memulai balapan dari baris terdepan. Namun, saya akan lebih senang jika meraih pole, tapi hal tersebut tak terlalu membuat perbedaan dalam balapan,” ujar Crutchlow.

“Saya sangat percaya diri. Ini adalah sesi balapan di trek kering untuk pertama kalinya dan kami ada di sana, cepat di setting-an ban pertama dan kedua. Ini adalah untuk ketiga kalinya kami ada di baris terdepan, jadi saya cukup puas," tandasnya pada Autosport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X